Rabu, 12 Mei 2010

Bingung


Awalnya bingung, mau daftar lagi atau nggak, soalnya sudah merasa agak sedikit cocok sih dengan jurusan perkapalan. Tapi kenapa ada rasa tidak cocok dengan jurusan yang satu ini. Entah apakh tekanan dari senior ataukah masalah mata kuliahnya.
Tapi akhirnya aku putuskan untuk mendaftar ulang karena memang sya nda' cocok d perkapalan. Akhirnya saya mndftar snmptn 2010 dengan memilih jrusan
1. Pendidikan Dokter Universitas Hasanuddin
2. Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran
3. Ilmu Komunikasi Universitas Hasdanuddin.
semoga pilihan saya ini merupakan pilihan yang terbaik buat saya kedepannya. Amin.

Sebenarnya dari awal snmptn dulu sya ingin sekali masuk d Komunikasi tapi bukan rejeki, sya tuh suka dengan masalah jurnalistik atau masalah, berkomunikasi. Eh tapi saya lulus di jurusan perkapalan, jurusan yang menuntut kita untuk berhitung dan memikirkan masalah rancangan. Kayaknya saya tidak sanggup. Makanya saya memngambil keputusan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar