Minggu, 02 Januari 2011

I Wanna Move *Again???*

Gilaaa„ udah 2 tahun gw kuliah di Naval Architecture, tapi gw masih aja belum bisa untuk cinta sama tuh jurusan. emang sih dari awal pilihan gw sebenernya ilmu komunikasi. Tapi 2 tahun gw coba daftar tapi gw gak lulus-lulus juga. Mungkin udah takdir gw tuh di Naval Architecture. Tapi gw gak bisa coba buat suka sama mata kuliahnya, apalagi yang namanya tugas besar, seperti “Teori bangunan Kapal, Ship design, Konstruksi” atau apalah, gw gak ngerti. Gw lebih tertarik buat belajar Public Communication, ataupun jurnalistik, errrggggh gw bingung, tahun depan musti lanjut lagi apa gak, soalnya kasian juga sama orang tua yang udah ngeluarin duit buat kuliah gw, lagian sayang di umur, sama aja kan kalo gw tiggal kelas 2 tahun. gw gak taw musti gimana, gw pusing. Mau pindah tapi sayang ongkos sama umur. gw gak pindah, gw gk bisa kuliah dengan lancar krna gw gk suka.

1 komentar: